Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Presiden PKS Lakukan Kunjungan ke Desa Bantarsari

06 Aug 2017 | 16:11 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman. (Yusuf/PKS Foto)

Bogor (6/8) - Desa Bantarsari merupakan salah satu Desa yang terletak di Kabupaten Bogor yang berhasil mendapatkan beberapa penghargaan di tingkat Kabupaten dan Provinsi atas keberhasilannya dalam mengelola dan mengembangkan Jambu Kristal sebagai salah satu potensi daerahnya.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman, menyempatkan mengunjungi Desa Bantarsari untuk melihat langsung kemajuan desa tersebut pada Ahad (6/8/2017).

Sohibul Iman menyampaikan bahwa keberhasilan Desa Bantarsari dalam mengelola potensi dapat dijadikan rujukan oleh kepala desa di daerah lainnya.

Sohibul Iman merasa keberhasilan sang kepala desa Lukman dalam memimpin Desa Bantarsari dapat menjadi motivasi warga termasuk para kader PKS dalam melakukan khidmat kepada rakyat. "Rasulullah SAW bersabda, bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat untuk orang lain," terang Sohibul Iman.

Selain memberikan apresiasi atas keberhasilan kepala desa, Mohamad Sohibul Iman juga ikut mencicipi aneka olahan jambu kristal yang diberdayakan oleh masyarakat Desa Bantarsari.

"Menjadi kepala desa, hidup di desa, itu sama saja. Yang penting kita bisa memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat. Semoga ini bisa menjadi prestasi kepala desa, tidak saja di dunia namun juga diakhirat," tutup Sohibul Iman.