Berita PKS

Presiden PKS Ingatkan Zul-Rohmi Tunaikan Janji Kampanye

10 Jul 2018 | 11:22 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Foto: M Hilal/PKSFoto

Mataram -- Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengingatkan agar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTB terpilih Zulkieflimansyah - Siti Rohmi menunaikan semua janji kampanyenya.

Pria yang akrab disapa MSI ini mengatakan, calon pemimpin dipilih sebab menawarkan program-program kerja. Sehingga saat terpilih wajib melaksanakan semua janji kampanyenya.

"Amanat pertama saya laksanakan dan realisasikan semua janji kampanye," ujar Mohamad Sohibul Iman kepada media usai Halalbihalal dengan kader PKS se-Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (10/7/2018) di Mataram.

Pesan kedua Presiden PKS adalah calon gubernur dan wakil gubernur terpilih harus kompak dalam menjalankan roda pemerintahan nanti. Sebab saat pemilihan, rakyat NTB memilih paket pasangan calon yakni Zul-Rohmi bukan hanya satu orang.

"Kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih harus kompak. Jangan mengikuti pola yang selama ini ada hanya mesra di awal. Jika pasangan pemimpin tidak akur, warga yang rugi," papar Sohibul.

Terakhir Sohibul berpesan khususnya kepada Zulkieflimansyah. Sebagai kader PKS yang diusung oleh partai pada Pilgub NTB lalu, Zulkieflimansyah harus terus membangun hubungan uang baik dengan kader dan struktur PKS di NTB.