Berita PKS

Posko Mudik PKS Semarang, Siap Sambut Para Pemudik

13 Jun 2018 | 09:29 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Semarang (13/06) -- Sudah menjadi agenda rutin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Semarang menjelang hari raya Idul Fitri menggelar Posko Mudik PKS sebagai sarana istirahat para pemudik yang melewati Kabupaten Semarang, Rabu (13/6). Posko ini melayani pemudik mulai tanggal 9 sampai dengan 14 Juni 2018.

Bertempat di Jalan Salatiga-Solo KM 8, Posko Mudik PKS didirikan, lengkap dengan atribut serta rambu-rambu posko. Berbagai fasilitas yang tersedia di posko mudik PKS seakan memanjakan para pemudik yang singgah. Tempat tidur gantung, tenda, kasur busa, lahan parkir yang luas, serta mushola, lengkap dengan toilet bersih untuk keperluan mandi.

Semua fasilitas disediakan secara cuma-cuma, sebagai ajang berkhidmat kader PKS. Posko Mudik PKS kali ini konsen pada konsep Ramah Keluarga. Sehingga, fasilitas yang terdapat di dalam posko diharapkan menunjang kebutuhan tersebut.

"Karena tema posko kita tahun ini adalah Ramah Keluarga, maka selain ada tempat untuk istirahat, posko juga akan dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas keluarga. Seperti tempat bermain anak", ungkap Abdul Rohim selaku koordinator.

Posko juga lebih fokus pada peningkatan kualitas pelayanan. Belajar dari posko mudik sebelumnya, tahun ini diharapkan semakin meningkat kualitas pelayanan bagi para pemudik.

Fasilitas makanan berbuka puasa untuk para pemudik juga disediakan gratis. Di lokasi posko juga disediakan peta jalur mudik untuk memudahkan pemudik merencanakan jalur yang akan dilaluinya.