Berita PKS

PKS Tak Terpengaruh Nama Besar

01 Mar 2019 | 18:33 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi

MAKASSAR - Calon legislator (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ariefyanto Arsjad saat ini juga sudah massif melakukan sosialisasi di daerah pemilihan (dapil) Sulsel III.

Sulsel III meliputi Kabupaten Pinrang, Enrekang, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Saat turun kampanye Pemilihan Legislatif, dia juga mengampanyekan usungan PKS pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

"Pendatang baru saat ini memang harus massif bergerak. Semua Caleg PKS harus bergerak untuk memenangkan Pemilu 2019. PKS lebih senyap, kader dituntut lebih banyak bekerja di lingkungan kita," kata Ketua PKS Kabupaten Pinrang ini, Jumat (1/3/2019).

Selain Arief, caleg PKS Sulsel III yakni Zulchaidir, Prima Eyza Purna, Brigjen Tni (Purn) Muslimin Akib, Yuni Fitriyani Natsir, Sinar Ahmad, dan Achmad

Sehingga, dia yakin PKS mampu mendapatkan satu kursi pada Pileg DPR RI.

"Kalau kami, pendatang baru juga harus mengacu pada parlement trenshold (ambang batas parlemen), kami tak akan terpengaruh dengan nama besar seseorang," katanya.

Menurutnya, PKS tetap bekerja sesuai dengan target.

"Target minimal di PKS harus mencapai 180 ribu," katanya.

Sumber: tribunnews.com