Berita PKS

PKS Sumsel Peduli Korban Kebakaran Sungki Palembang

15 Jul 2019 | 12:48 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Palembang (15/07) -- Ketua Umum DPW PKS Sumsel Muhammad Toha didampingi Anggota DPRD Sumsel Fraksi PKS Syaiful Padli dan Struktur serta Kader DPC PKS Kertapati menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran, Sabtu (13/07/2019) lalu.

Syaiful Padli, pada saat sambutan menyampaikan bahwa PKS ikut berduka atas musibah tersebut dan untuk itu kader PKS mendirikan Posko Bantuan di dekat lokasi kebakaran, untuk mempermudah pelayanan dan mempermudah kader khususnya menyalurkan sumbangan.

Bantuan tersebut diterima secara simbolik oleh Lurah, disaksikan para Ketua Rt dan Bapak/Ibu para korban musibah kebakaran.

Dalam Taushiyahnya M Toha menyampaikan bahwa setiap manusia pastinakan mendapat ujian, maka yg ditanya bukan kapan, dimana atau apa bentuk ujian yg akan terjadi tapi persiapkanlah hati kita, agara dada kita lapang dan bersabar dalam menghadapi ujian yang ada.

“Jangankan harta kita, badan kitapun bisa berpisah dengan nyawa kita saat dipanggil oleh Allah SWT, maka yg terbaik ucapkan innalillahiwainnailaihiraajiuun dan yakinlah bahwa setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan”, ujar ust Toha mengakhiri tausyiahnya.


Berita Terkait