Berita PKS

PKS Silaturahim ke PWNU Jatim

20 Apr 2018 | 10:36 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi Pertemuan

Surabaya (20/04) -- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Jawa Timur melakukan silaturahmi dan meminta nasihat ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) setempat sekaligus membahas usaha meningatkan kemaslahatan umat.

"Kami duduk bersama membahas banyak hal, salah satunya tentang bagaimana upaya peningakatan kemaslahatan umat, khususnya di Jatim," ujar Ketua Umum DPW PKS Jatim, Arif Hari Setiawan, di sela kunjungannya, Kamis.

Turut hadir pada kesempatan tersebut adalah Wakil Ketua Umum Ahmad Jabir dan Sekretaris Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, sedangkan dari PWNU diterima langsung oleh Ketua PWNU Jatim KH M Hasan Mutawakkil Alallah yang didampingi sejumlah pengurus lainnya.

Silaturahmi tersebut, kata dia, juga sekaligus dalam rangka menyambut milad (hari jadi) PKS yang jatuh setiap 20 April. Tahun ini adalah ulang tahun ke-20.

"Kami juga meminta tausiyah dan arahan dari para kiai terkait kelangsungan PKS ke depan, terutama di Jatim. Kami ingin di tahun-tahun mendatang bisa lebih berkontribusi kepada umat, bangsa dan negara," ucapnya.

Sementara itu, pihaknya juga menyampaikan rencana Tasyakuran Milad ke-20 PKS yang diselenggarakan pada Jumat, 20 April 2018, di Kantor PKS Jatim.

"Tasyakuran kami rencanakan sederhana saja, dan diawali Khataman Al-Quran dan Istighatsah. Kami juga mengundang anak yatim serta dhuafa yang Insya Allah penuh keberkahan," katanya.

Sumber: Antara