Berita PKS

PKS Sebar Posko Mudik di Jawa Timur

19 Jun 2017 | 12:45 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Sebaran Titik Posko Mudik PKS Jatim

Surabaya (19/6) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, mendirikan 7 titik Posko Mudik dan 15 Posko Bergerak, yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Timur. Posko ini disediakan guna membantu masyarakat yang akan melakukan mudik.

Ketua Umum PKS jawa Timur, Arif Hari Setiawan menyampaikan 7 titik posko mudik tersebut berada di Mantingan (Ngawi), Saradan (Madiun), Jenu (Tuban), Terminal Purabaya (Surabaya), Pom Bensin Balongbendo (Sidoarjo), By Pass Mojokerto, dan Soekarno-Hatta Ketapang-Kademangan (Probolinggo).

Sedangkan untuk Posko Bergerak dilayani dengan Mobil Khidmat yang dapat dengan fleksibel berpindah-pindah. 15 mobil telah disiapkan di Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Blitar, Surabaya, Jombang, Sidoarjo, Ponorogo, Malang, Ngawi, Pasuruan, dan Sumenep serta beberapa kota lain.

Sebagai salah satu bentuk khidmat PKS kepada masyarakat, Posko Mudik ini memberikan banyak pelayanan. Diantaranya menyediakan makanan buka puasa dan sahur gratis, charger HP, pijat capek, tambal ban dan servis ringan, tempat sholat, tempat istirahat, pengobatan gratis, serta ruang laktasi (menyusui) dan arena bermain anak. Di Posko Mudik juga disediakan wi-fi dan aneka informasi seputar mudik.

“Posko mudik ini merupakan penutup program PKS Jawa Timur selama Romadhon ini”, ujar Arif saat ditemui di kantor DPW PKS Jawa Timur.

Posko Mudik ini akan mulai beroperasi pada tanggal 22 Juni 2017 hingga H+6 setelah hari raya.