Berita PKS

PKS Purwakarta Targetkan Perolehan Sembilan Kursi

04 Feb 2019 | 15:53 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi

Purwakarta -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Purwakarta, terus melakukan sosialisasi pencapaian target Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk memperoleh sembilan kursi dari yang sebelumnya hanya tujuh kursi di Purwakarta.

Ketua DPD PKS Purwakarta Hasan Sobari di Kantor DPD PKS, Ahad (3/2) mengatakan target tersebut akan terus disosialisasikan oleh partai bernomor urut 8 itu.

Dia mengungkapkan, PKS ingin menunjukan sebagai partai modern dan cocok bagi kaum milenial, sehingga pihaknya menggelar `flashmob` di depan Kantor DPD PKS Purwakarta yang diikuti oleh 200 kader dan simpatisan, mulai dari membentangkan spanduk, hingga membagikan flyer PKS, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta Tita Sopandi.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, untuk target nasional sendiri ditetapkan DPP PKS mampu meraih 12 persen suara, di mana pihaknya siap mensukseskan hal itu, terlebih telah mempunyai program andalan, salah satunya RUU Penghapusan Pajak Motor dan SIM berlaku seumur hidup.

Dia menyebutkan penghapusan pajak motor sangat rasional demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebab, selama ini dinilai dengan adanya Bailout Century dan Tax Amnesty hanya menguntungkan orang kaya.

Sumber: elshinta.com