Berita PKS

PKS Mimika: Kita Sedang Merancang Kemenangan

05 Nov 2018 | 12:50 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Para peserta konsolidasi berfoto bersama (Dok. Humas DPD Kab. Mimika)

Mimika (05/11/2018) -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mimika menggelar Rapat Konsolidasi Daerah yang dihadiri oleh Anggota Legislatif tingkat Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Ketua DPW PKS Papua, Kusmanto menyebutkan kegiatan ini dirancang dalam rangka merancang kemenangan PKS secara bersama-sama.

"Kehadiran kita disini adalah untuk sama-sama merancang kemenangan, sebagaimana diamanatkan oleh Munas, Muswil dan bahkan Musda kepada para pengurus, kader dan caleg PKS," ungkap Kurmanto, Sabtu (03/11/2018) kemarin di Mimika.

Menurut Kusmanto, untuk meraih kemenangan tersebut memang dibutuhkan koordinasi antara struktur dengan para Calon Anggota Lesgilatif (caleg). Selain itu, menurut Kusmanto pertemuan antara pengurus dan caleg ini akan semakin menguatkan dan memberikan semangat positif satu sama lain.

PKS Mimika saat ini non-seat, kehadiran kami adalah untuk menyemangati supaya lebih bergairah dan lebih optimis bahwa dengan kerja keras disertai dengan doa, kita akan meraih apa yang kita targetkan itu, insya Allah,” sambungnya.

Selain menargetkan memperoleh 8 kursi di DPRD Mimika, DPD PKS Kabupaten Mimika juga serius memajukan caleg asli Mimika.

"Komposisi caleg Mimika juga menarik dengan memberikan kesempatan kepada beberapa caleg asli Papua untuk tampil melalui PKS, selama ini belum pernah terjadi. Harapan kita dengan hadirnya caleg asli Papua ini akan bisa mewakili konstituennya dan bisa melejitkan suara PKS di Mimika," pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DSW PKS Papua, Maddu Mallu dan Ketua DPD PKS Mimika, Sutoyo.