Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

PKS Lampung Rayakan Kemenangan Anies-Sandi

20 Apr 2017 | 15:00 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Lampung (20/4) - Kemenangan pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno dalam perhelatan Pilkada Jakarta seakan menjadi kado terindah bagi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang akan menapaki usia 19 tahun pada 20 April 2017 esok. Demikian pula bagi kader-kader PKS Lampung dan seluruh jajaran pengurus PKS se-Lampung.

Mereka merasa bahwa kebahagiaan menghantarkan kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada Jakarta juga merupakan kebahagiaan mereka. Salah satu kader partai, rela melaksanakan nazarnya dengan menggunduli rambut jika Anies-Sandi menang.

Sebagai bentuk kebahagiaan atas kemenangan Anies-Sandi dan dalam rangka memperingati milad PKS ke 19 tahun, PKS juga akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

Menurut Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, sebagai rangkaian peringatan Milad PKS ke 19 di Lampung setidaknya telah melakukan beberapa hal dan akan melakukan beberapa kegiatan.

"Sekolah Kepemimpinan Partai yang telah dilaksanakan 15-16 April lalu sesungguhnya juga merupakan bagian dari tangkai acara peringatan Milad PKS ke 19 tahun, lalu dilanjutkan dengan pertandingan futsal persahabatan antara tim MY Gubernur dengan awak media, Ahad (16/4) lalu," kata Mufti dalam keterangan yang diterima Republika.co.id.

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga menyampaikan bahwa selain SKP dan pertandingan futsal persahabatan, PKS Lampung akan melaksanakan acara panggung rakyat pada Sabtu malam (22/4) mendatang. "Setelah panggung rakyat, esoknya dilaksanakan Seminar Perempuan dan Ketahanan Keluarga," jelas dia.

Usai Seminar Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Mufti mengungkapkan, PKS akan melaksanakan syukuran di Kantor PKS Lampung yang mengundang warga masyarakat sekitar kantor. "Insya Allah kita akan yasinan sekaligus syukuran atas kemenangan Anis-Sandi dan bertambahnya usia PKS.

Sumber: Republika.co.id