Berita PKS

PKS Kota Sorong Blusukan Kenalkan Caleg

28 Feb 2019 | 11:15 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Direct selling yang dilakukan oleh relawan dan kader PKS di Kota Sorong, Rabu (27/02/2019). (dok DPW PKS Papua Barat)

Sorong -- Semakin dekat dengan Pemilu 2019, sejumlah kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera Kota Sorong semakin gencar melakukan blusukan ke berbagai wilayah.

Rabu (27/02/2019), mereka mengenalkan Calon Anggota Legislatif PKS Kota Sorong dengan memasuki satu per satu rumah warga hingga menghampiri pusat keramaian dan jalan-jalan.

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Sorong Ngesti Wihayu mengatakan sosialisasi ini dilakukan hampir setiap hari. Selain mengenalkan Calegnya, mereka juga memberikan edukasi pada masyarakat tentang tata cara mencoblos yang benar.

"Kegiatan ini dilakukan hampir setiap hari bahkan semakin kencang di akhir pekan. Kami membawa alat peraga kampanye untuk mensosialisasikan para Caleg PKS seperti stiker dan poster. Selain itu kami juga mengedukasi mesyarakat tata cara mencoblos yang bear agar hak suaranya saat Pemilu nanti tidak hilang," jelasnya.

Untuk mencapai target satu fraksi di parlemen PKS Kota Sorong tidak akan mengendorkan semangat untuk terus mendekati masyarakat, termasuk diantaranya mempromosikan janji kampanye PKS serta mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres.

Pada pekan ini PKS Kota Sorong berencana melakukan road show ke beberapa titik dengan melibatkan kader, relawa, serta simpatisan yang lebih banyak lagi.