Berita PKS

PKS Kota Bandung Bikin Kejutan dengan Flashmob Terpanjang

26 Feb 2019 | 11:29 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Suasana flashmob di Kota Bandung, Ahad (24/02/2019). (dok DPD PKS Kota Bandung)

BANDUNG -- Ratusan kader dan simpatisan PKS Kota Bandung lakukan flashmob terpanjang dari Pasteur sampai Sukamiskin, Ahad (24/02/2019). Dalam flashmob tersebut mereka menyapa dan mengedukasi masyarakat terkait janji politik PKS.

"Kegiatan flashmob ini untuk mensosialisasikan janji-janji kampanye PKS yaitu pajak motor dihapuskan dan SIM seumur hidup," kata Tedy Rusmawan Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung.

Tedy menjelaskan kegiatan flashmob ini adalah bentuk kerativitas kader dalam ikhtiar memenangkan PKS dan Prabowo Sandi dalam Pemilu 2019.

"Flashmob ini bukan sekedar kegiatan biasa, namun ini ikhtiar kita memenangkan PKS di Pemilu dan Prabowo Sandi sebagai presiden. Kreativitas para kader terlihat dari beragamnya flashmob dari masing-masing dapil," terangnya.

Komandan flashmob tak lupa meneriakan janji kampanye PKS. Keempat janji PKS terus digaungkan sepanjang flashmob dan disosialisasikan saat direct selling ke masyarakat sekitar.

Flashmob berjalan dengan tertib dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat sekitar.

"Kami merasa terhibur melihat kegiatan ini dan saya baru liat hanya PKS yang melakukan kegiatan semacam ini," kata Ahmad yang merupakan warga Kota Bandung.

Tedy pun merasa bangga dengan para kader dan simpatisan PKS yang telah menyemarakan flashmob serta mengucapkan terima kasih atas sambutan positif dari masyarakat Kota Bandung.