Berita PKS

PKS Klaten Resmi Usung Marjuki (MJK) Sebagai Calon Bupati

15 Dec 2019 | 15:22 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Klaten -- DPD PKS Klaten secara resmi mengajukan Wakil Ketua DPRD Klaten Marjuki, SIP sebagai bakal calon bupati Klaten periode 2020-2024.

Sekretaris Umum DPD PKS Klaten Tata Sutarya mengatakan, pasca Pemilu 2019 DPD PKS Klaten langsung membentuk Tim Pemenangan Pemilukada dan sudah bekerja selama tujuh bulan.

Tata menyebut hasil kajian Tim Pemenangan Pemilukada setelah didahului Pemilu Internal memutuskan memajukan Marjuki sebagai calon bupati Klaten.

"Atas aspirasi masyarakat yang pada Pemilu 2019 sejumlah 68.730 menghendaki PKS maju di Pilkada. Hasil ini juga amanah dari Musda PKS 2015 untuk mencalonkan menjadi calon bupati atau wakil bupati Klaten," papar Tata dalam Rapat Kerja Daerah DPD PKS Klaten di Klaten, Ahad (15/12/2019).

Marjuki pada pidato politiknya sebagai bakal calon bupati Klaten mengatakan, dalam demokrasi pergantian kepemimpinan sesuatu yang tidak bisa dihindari.

Oleh karena itu, Tim Pemenangan Pemilukada DPD PKS Klaten memberikan satu rekomendasi untuk menjadi bagian dari kontestasi Pilkada Klaten 2020.

"Dalam rekomendasi tersebut saya yang diminta kawan-kawan untuk maju. Kami berharap ini ide gagasan akan mendapat sambutan positif segenap kompoenn apa yang ditawarkan PKS dengan mendorong kadernya untuk jadi bagian kontestasi," papar dia.


Berita Terkait