Berita PKS

PKS Kalsel: Anggota Dewan itu Etalase PKS di Masyarakat

23 Jul 2019 | 11:01 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Banjarmasin (23/07) -- DPW PKS Kalimantan Selatan menggelar Pembekalan terhadap Celeg Terpilih Se-Kalsel, dengan tema 'Satukan Hati, Satukan Langkah, Berjuang dalam Dakwah Parlemen," yang bertempat di kantor DPW PKS Kalsel, Sabtu, (20/07/2019) kemarin.

Turut berhadir dalam kesempatan berbahagia itu Ketua MPW PKS Kalsel, Ardiansyah, Ketua DSW PKS Kalsel, Faqih Jarjani, Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far, Wakil Ketua DPW PKS Kalsel Mathari, Sekum DPW PKS Kalsel Awan Subarkah, Ketua kaderisasi DPW PKS Kalsel Mushaffa Zakir, Ketua DPD PKS se Kalsel dan Caleg PKS Terpilih se-Kalsel.

Ketua DPW PKS Kalsel Ja'far menyatakan, kegiatan pembekalan ini merupakan bagian dari bulan konsolidasi DPW PKS Kalsel. Ia menyebut selepas ini struktur DPW PKS Kalsel akan menggelar roadshow ke 13 kabupaten/kota untuk terus melakukan konsolidasi.

"Sehingga mari kita saling mengenal satu sama lain untuk bisa membesarkan PKS sebagai partai dakwah di Kalimantan Selatan ini," papar dia.

Ja'far tak luput mengucapkan terima kasih atas kerja keras struktur di semua tingkatan PKS Kalsel, kader, para caleg, dan simpatisan dalam memenangkan PKS sampai bisa menaikkan suara di Pemilu 2019.

Ja'far juga menambahkan bahwa anggota dewan yang terpilih itu merupakan sebagai etalase partai di mata masyarakat. "Anda semua Anggota Legislatif Terpilih 2019 adalah etalase PKS untuk masyarakat Kalsel, kepanjangan partai dakwah di parlemen. Juga sebagai struktur di sini masing-masing lini, sehingga betul betul harus turun untuk public hearing, mendengar aspirasi masyarakat dan bersama-sama mencari solusi nya untuk Kalsel yang lebih baik," kata mantan ketua DPRD HSS ini.

Selain itu, Ja'far menyatakan bahwa khusus yang akan menjadi Pimpinan Dewan dan Pimpinan Fraksi akan mendapatkan pembinaan khusus dari Pimpinan DPW PKS Kalsel.

Ahmad Al Ghifari Caleg Terpilih Dari Kab HSU merasa senang dan bahagia bisa dikumpulkan DPW PKS Kalsel. Karena selain mendengar arahan Ketua DPW, juga ada siraman rohani dari kaderisasi DPW PKS Kalsel. "Saya bersyukur dan bahagia bisa terpilih sebagai anggota dewan PKS. Selain mendengar arahan Ketua DPW, juga ada siraman rohani dari kaderisasi, InsyaAllah semua bisa lebih baik bersama PKS," tuturnya.


Berita Terkait