Berita PKS

PKS Jabar Dapat Kunjungan Kehormatan PAS Malaysia

08 Jan 2019 | 13:10 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu menerima kunjungan kehormatan Presiden Partai Islam se-Malaysia (PAS) Dato Seri Tuan Guru Haji Abdul Hadi bin Awang di kantor DPW PKS Jabar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/1) (dok Humas PKS Jabar)

Bandung (8/1) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat mendapatkan kunjungan dari Parti Islam Se-Malaysia (PAS) di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/1/2019).

Delegasi ini dipimpin langsung oleh Presiden PAS, Dato Seri Tuan Guru Haji Abdul Hadi bin Awang dan disambut oleh ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu beserta jajarannya.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim dan ajang tukar pikiran mengenai perjalanan politik kedua partai islam di masing-masing negara.

Sebagai negara tetangga, PAS ikut memantau perkembangan politik di Indonesia.

"Paling kurang mengerakan silaturahmi yang sudah ada sejak berkurun sejak lama. Yang kedua, kami memberi semangat supaya rekan-rekan PKS melangsungkan perjuangan, Allah memberi kemenangan," ujar Ketua PAS tersebut.

Dalam kunjungan itu juga dibahas peranan perempuan dalam dunia politik. Ia berharap PKS dapat memenangkan Pemilu yang akan datang dan umat Islam Malaysia turut mendoakan PKS.