Berita PKS

PKS Ingin Bangun Indonesia Bersama

31 Jul 2017 | 08:14 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di acara Silaturahim Akbar dan Siaga Kader Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang, Ahad (30/7) malam. (PKS Foto)

Tanjungpinang (31/7)- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin membangun dan memajukan bangsa Indonesia bersama-sama dengan komponen bangsa lainnya. Demikian ditegaskan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di acara Silaturahim Akbar dan Siaga Kader Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang, Ahad (30/7) malam.

Menurut Kang Iman, panggilan akrabnya, sejak PKS berdiri, kesadaran tentang membangun bangsa bersama-sama kekuatan politik lainnya sudah melekat di tubuh PKS. "Keinginan untuk bersama komponen lain membangun bangsa ini bahkan tercantum dalam manifesto pendirian Partai Keadilan, sebelum kemudian berubah menjadi PKS," ujar Kang Iman yang kemudian membacakan tiga paragraf manifesto tersebut.

Ia juga menjelaskan di depan kader PKS dan politisi dari sembilan parpol lainnya, bahwa masalah terkait konsensus dasar berbangsa dan bernegara sudah selesai bagi PKS. "Para anggota MPR dari Fraksi PKS bahkan sangat aktif untuk menyosialisasikan empat pilar MPR, yaitu Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, " ujar Sohibul Iman.

Acara Silaturahim Akbar dan Siaga Kader Kepulauan Riau dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Wali Kota Syahrul dan sembilan pimpinan Parpol Kota Tanjungpinang. Sedangkan dari PKS hadir di acara tersebut, Sekretaris Majelis Syuro Untung Wahono, Ketua Umum DPW Kepri Raden Hari Tjahyono dan pimpinan dari PKS dari tujuh kota dan kabupaten se-Kepri.