Berita PKS

PKS: Ganti Gubernur Jateng Langkah #2019GantiPresiden

04 Jun 2018 | 13:13 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Klaten (04/06) -- DPD PKS Klaten menggelar Obrolan Padang Mbulan bersama kader dan masyarakat Klaten. Obrolan Padang Mbulan kali ini ditemani oleh Sekum DPW PKS Jawa Tengah sekaligus Sekretaris Pemenangan Pak Dirman-Mbak Ida Ikhsan Mustofa.

Ketua DPD PKS Klaten, Marjuki mengatakan Obrolan Padang Mbulan kedua, sengaja diundang Sekretaris Pemenangan Pak Dirman-Mbak Ida untuk memunculkan ide-ide pemenangan Pilgub.

Dalam paparannya, Ikhsan menegaskan jika arus gerakan #2019GantiPresiden yang dicetuskan oleh PKS merupakan langkah konstitusional sebagai aspirasi menuju Pemilu 2019. Namun, papar dia, para penyeru perubahan di Jawa Tengah hendaknya juga menggaungkan #2018GantiGubernur.

“#2018GantiGubernur adalah langkah menuju #2019GantiPresiden, sebab suara di Jawa Tengah menjadi bagian yang sangat penting menuju pergantian presiden,” tutur Ikhsan di halaman kantor DPD PKS Klaten, Sabtu (2/6/2018) malam.

Ikhsan melanjutkan, semua kader maupun rakyat Jawa Tengah yang menginginkan perubahan harus yakin jika kemenangan cukup dekat. “Kita harus yakin InsyaAllah kita menang, maka dengan begitu kemenangan akan semakin dekat dan nyata. Alhamdulillah survei menunjukkan tren yang bagus,” ujarnya. (hfd)

Sumber: Jatengpos.co.id