Berita PKS

PKS Dumai Sambut 450 Kader Baru, Sebagian Besar Kaum Milenial

19 Nov 2019 | 11:11 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

Dumai (19/11) -- Menyambut empat ratus lima puluh orang kader baru, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota, Edi Sepen menyambut gembira dengan kehadiran peserta training orientasi partai kali ini, apalagi acara ini sebagian besar diikuti kaum milenial.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Keluarga Besar PKS. Acara ini seperti Open House bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan PKS. Dan Saya cukup gembira, karena ternyata hari ini banyak anak muda turut serta, ini menunjukkan PKS adalah partai yang berbeda, partai yang siap menerima siapapun yang ingin bergabung” Ahad (17/11/2019) di Ballroom Hotel Grand Zuri Kota Dumai.

Edi Sepen dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa target peserta sebanyak 300 orang, tetapi ternyata yang mendaftar sampai diangka 450 orang.

“Awalnya kita target untuk 300 orang, tapi ternyata lebih. Insya Allah kita akan buatkan tahap berikutnya,” imbuhnya.

Pemateri-pemateri training antara lain Perwakilan dari DPW PKS Provinsi Riau, M Firdaus, Najammudin dari MUI Kota Dumai, dan Muhammad Gazali, Anggota DPD RI. Menarik dirangkaian pembukaan T.O.PKS, tampak hadir sejumlah bakal calon walikota atau bakal calon wakil walikota Dumai.

Diantaranya Benny Akbar, Hendri Sandra, Nita Ariani, Junaidi Abdul Rahman, Amrizal, dan Dahril Qudni. Selain itu, Pengurus DPW PKS Provinsi Riau dan jajaran lengkap DPD PKS Kota Dumai hingga ranting.


Berita Terkait