Berita PKS

PKS Dukung Prabowo Sandi Berdayakan Kaum Perempuan

06 Dec 2018 | 14:53 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Pengurus BPKK DPP PKS berfoto bersama dengan Nur Asia Uno (Donny/PKS Foto)

Jakarta (06/12) -- Kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung program kampanye Prabowo-Sandi untuk memberdayakan kaum perempuan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih di Kantor DPP PKS, saat menerima kunjungan dari istri calon wakil Presiden RI, Nur Asia Uno, Kamis (06/12/2018).

"Jelas, kami akan mendukung program Prabowo Sandi. Sesuatu yang positif itu harus kita dukung, dengan Prabowo Sandi sebagai pemimpin insyaAllah kita ciptakan Indonesia yang adil dan makmur," terang perempuan yang akrab disapa Wiwik ini.

Salah satu program peremberdayaan perempuan yang akan dibawa oleh Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung oleh PKS ini adalah, memberikan pelatihan kewirausahaan pada perempuan.

Calon Anggota DPR RI Dapil Jakarta III ini juga menerangkan hal tersebut sejalan dengan fokus kerja PKS. Selama ini, Wiwik menyebutkan, PKS memiliki perhatian yang besar terhadap permasalahan keluarga dan perempuan. Menurutnya, perhatian tersebut terejawantahkan melalui program Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

"PKS memiliki satu program yang dikelola oleh BPKK namanya Rumah Keluarga Indonesia yang sudah tersebar dari Sabang sampai Merauke. InsyaAllah melalui RKI kita akan dukung juga program-program Prabowo Sandi untuk menjadikan Indonesia yang adil dan makmur," tuturnya.