Berita PKS

PKS Dampingi Purna Pekerja Migran Berdaya di Tempat Asal

08 Oct 2018 | 11:00 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (8/10) - Sebagai upaya khidmat untuk rakyat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus membangun kebermanfaatan tak hanya untuk warga negara Indonesia yang ada di dalam negeri melainkan juga untuk WNI di luar negeri.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Bidang Pekerja Petani dan Nelayan (BPPN) DPP PKS Kurniasih Mufidayati Dalam agenda Sarahehan Dakwah Pekerja Migran dengan tema "Penguatan Jaringan Pekerja Migran dan Purna untuk Pemenangan Dakwah PKS 2019" di DPP PKS, Jakarta Selatan, Ahad (7/10/2018) kemarin.

"Karena memiliki visi berkhidmat untuk rakyat, PKS juga ingin berkhidmat untuk pekerja migran agar mereka lebih baik. Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa berjalan baik," ungkapnya.

Banyak program yang telah dilakukan oleh Departemen Pekerja dan Migran. Maka tak ayal banyak purna PMI kini meraup kesuksesan saat kembali ke Indonesia.

"Khususnya purna pekerja migran yang saat ini ada beberapa yang hadir di acara ini. Ada yang menjadi pengusaha, punya toko, bahkan ada yang menjadi anggota legislatif. Banyak yang sudah berhasil dan sukses," kata dia.

Ia berhaap purna PMI menjadi inspirasi teman-teman PMI yang masih di Hongkong atau negara lain. "Yuk segera pulang ke Indonesia membangun dan memajukan negara kita bersama-sama. Meningkatkan kesejahteraan bersama-sama bersama PKS," pungkas dia.