Berita PKS

PKS Bidik Target di Pemilu 2019

20 Oct 2017 | 13:33 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (20/10) -- Sebagai partai terbesar ke-tiga di DKI Jakarta, PKS DKI Jakarta targetkan untuk memperoleh hasil yang lebih baik pada pemilu 2019 Mendatang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo.

Sakhir menuturkan, bagi Partai berlogokan bulan sabit kembar ini, kekuasaan dipahami sebagai jalan untuk melipatgandakan khidmat kepada Rakyat. Sehingga menurutnya, PKS menargetkan untuk mendapatkan 6 kursi legislasi di DPR RI serta 30 kursi untuk tingkat DPRD DKI.

"Segenap pengurus dan kader, telah menetapkan pada Pemilu 2019 nanti. PKS ingin meningkatkan raiahn kursi, yaiutu dari 3 kursi di 2014 menjadi 6 kursi di tingkat DPR RI. Sedangkan di tingkat DPRD DKI, PKS menargetkan untuk memeroleh 30 kursi dari 11 kursi di tahun 2014," terang Sakhir.

Sakhir optimis, target tersebut akan diraih oleh PKS pada pemilu 2019 mendatang.

"Kami sangat optimis bahwa dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja selaras, kerja tuntas dan kerja ikhlas, target-target tersebut dapat diraih, bi'idznillah," imbuhnya.

Diketahui, PKS DKI Jakarta telah merampungkan tahapan pertama pendaftaran partai politik dan penyerahaan syarat pendaftaran ke KPU pada SAbtu (14/10/2017) kemarin. Tahap ini sebagai bukti PKS berkomitmen untuk tetap bersama dna memperjuangkan aspirasi masyarakat pada tataran pembuat dan pengambil kebijakan.