Berita PKS

PKS Bekali Milenial Kampar Ilmu Membangun Keluarga

05 Dec 2018 | 15:08 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bangkinang Kota (05/12) -- Seru dan meriah, itulah yang tampak dari kegiatan seminar pra nikah tahap kedua yang digelar oleh PKS Muda bekerjasama dengan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar. Acara digelar di aula Gedung Guru, Bangkinang Kota, Ahad (03/12/2018).

Acara yang mengangkat tema, “Mengokohkan Cinta Menuju Halal” ini menghadirkan pembicara pakar keluarga dari Pekanbaru.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut antusias oleh pemuda- pemudi kita. Dengan seminar ini, semoga yang telah merencanakan menikah bisa lebih mantap lagi dan bagi yang belum ini menjadi penambah wawasan dan ilmu apa saja persiapan jelang dan bagaimana membangun keluarga setelah menikah nantinya,” ujar Ketua BPKK PKS Kampar, Yuslisya.

Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin SPdI ketika dimintai komentarnya terkait acara ini menjelaskan bahwa partainya tidak hanya ingin menargetkan menggaet kaum milenial saja, tapi yang lebih penting adalah membekali kaum milenial ini dengan ilmu dan pengetahuan.

“Kita memang sedang mendapatkan bonus demografi dengan tingginya populasi kaum milenial. Ini memang menjadi sasaran empuk para politisi untuk mendulang suara, PKS sebagai partai dakwah dan yang banyak dihuni anak- anak muda ingin agar kaum milenial ini tidak hanya dipandang sebagai target suara, tapi yang lebih penting adalah membekali mereka dengan ilmu dan pengetahuan,” ujarnya.


Tamarudin melanjutkan, seminar ini juga diharapkan bisa menekan angka perceraian yang menurut data statistik cukup tinggi terjadi setiap tahunnya. Dalam seminar ini juga hadir anggota DPRD Kabupaten Kampar, H Fahmil SE ME dan H Syahrul Aidi Lc MA.


Berita Terkait