Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

PKS Banten Siap Jalankan Hasil Rakornas

10 Mar 2017 | 13:43 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Pembukaan Rakornas 2017

Serang (10/3) - Dewan Pengurus wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, menyampaikan kesiapannya melaksanakan amanah hasil Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2017, yang dilaksanakan pada tanggal 6-8 Maret 2017 di Kota Depok-Jawa Barat.

Terdapat sepuluh point strategis yang dihasilkan pada Rakornas 2017. Point-point tersebut, meliputi sinergisasi kinerja pusat dengan wilayah. Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin menyampaikan bahwa amanah Rakornas tersebut akan menjadi pekerjaan seluruh kader Banten.

"Kita akan lakukan sekuat tenaga untuk bisa merealisasikan poin-poin penting yang merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Rakornas,” kata Miptahudin

Miptahudin juga menuturkan, bahwa sepuluh point ini bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Namun, DPW PKS banten akan optimis mampu merealisasikan targetan tersebut.

"Untuk melaksanakan poin-poin Rakornas maka dibutuhkan formulasi baru dan ini sedang dilakukan DPW PKS Banten. Kami optmisitis bisa mencapai apa yang direkomendasikan Rakornas,” kata Miptahudin.