Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

PKS Banten Rayakan Milad Ke-19 Bersama Yatim & Dhuafa

25 Apr 2017 | 11:03 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Kota Serang (24/4) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten, merayakan Milad ke-19 bersama anak yatim dan dhuafa yang tersebar di Serang. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk syukur PKS selama 19 tahun berkhidmat kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin dalam acara perayaan Milad PKS di MD Cijawa PKS Banten.

"Ini adalah bentuk syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkhidmat kepada rakyat. kedua, kami berdoa bersama agar PKS semakin besar dan semakin jaya. Agar kami bisa memebrikan khidmat lebih banyak kepada masyarakat," terang Miptahuddin.

Miptahudin juga menuturkan bahwa khidmat yang dilakukan oleh PKS memiliki tiga pemaknaan, yang ketiganya harus berjalan beriringan.

"Khidmat PKS itu memiliki tiga pemaknaan, pertama dalah memberikan pelayanan, kedua adalah melakukan pemberdayaan, dan ketiga adalah advokasi terhadap permasalah yang ada didalam masyarakat," ujarnya.

Miptahudin juga menegaskan, bhawa program-program khidmat yang dilakukan oleh PKS tidak dilakukan menjelang pemilihan saja. Karena menurutnya, PKS adalah partai politik yang benar-benar memperhatikan kebutuhan masyarakatnya.

"Kita harus merubah paradigma masyarakat bahwa partai politik bukan hanya sekedar pemilu saja kehadiran ditengah masyarakat. Namun PKS bukan sekedar itu, namun PKS adalah kader yang mengerti kebutuhan masyarakat," tutupnya.