Berita PKS

PKS Apresiasi Dukungan PA 212 dan GNPF Ulama

14 Feb 2019 | 18:15 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman (Dok. PKS Foto)

Jakarta (14/02) -- Jajaran pengurus Persaudaraan Alumni 212 dan GNPF Ulama datangi kantor DPP PKS untuk memberikan dukungan pada partai dakwah ini untuk berkontestasi di Pemilu mendatang, Kamis (14/1/2019).

Menanggapi hal tersebut Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh GNPF Ulama dan PA 212. Sohibul mengatakan bahwa PKS akan bekerja sebaik mungkin guna menjaga kepercayaan umat tersebut.

"Kami sangat senang dan berterima kasih kepada pimpinan GNPF Ulama dan PA 212 atas dukungannya. Kita memiliki platform perjuangan yang sama, untuk kepentingan umat Islam yang mayoritas," tutur Sohibul.

Menurut Sohibul dukungan umat kepada partai dakwah ini akan menjadi pelecut bagi PKS untuk bekerja lebih baik lagi sebagai representasi partai Islam di Indonesia.

"Kita akan berkerja dengan sebaik mungkin, untuk mendukung kepentingan umat Islam. Kita juga harus berjuang secara profesional sebagai mayoritas," imbuhnya.

Sohibul juga meyakini, dengan adanya dukungan tersebut akan mampu mengatarkan kemenangan partai umat ini pada Pileg mendatang.

"Pengalaman DKI kemarin, kita meyakini sekalipun tidak berada dalam kemewahan logistik tapi ketika umat, ormas dan Parpol Islam bersatu maka kememangan itu akan terjadi," tutupnya.