Berita PKS

PKS: Anies-Sandi Harus Mengayomi Semua Warga Jakarta

15 Oct 2017 | 16:58 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam agenda doa bersama di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Ahad (15/10). (PKS Foto)

Jakarta (15/10) – Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo menitipkan pesan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno agar menjadi pemimpin dan pengayom bagi seluruh warga Jakarta.

Hal itu disampaikan Sakhir di sela acara Selamatan, Doa, dan Harapan menjelang Pelantikan Anies-Sandi, di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ahad (15/10/2017).

“Tentu kami juga berharap sebagaimana yang disampaikan para ulama yang hadir, Mas Anies dan Bang Sandi bisa menunaikan janji kampanye yang sudah disampaikan saat kampanye,” jelas Shakir.

Hadir pula di acara ini beberapa ulama, seperti KH Zaitun Rasmin, Ustadzah Neno Warisman, Ustadzah Atifah Hasan, Habib Muchsin, Kyai Luthfi Hakim, dan sebagainya.

“Tugas kami adalah mengawal dan membersamai beliau. Sehingga, tugas bisa diselesaikan dengan sebaik-baiknya dalam Khidmat kepada Rakyat Jakarta,” tambah Sakhir.

Yang terpenting adalah, tegas Shakir, semua warga Jakarta harus bisa dilindungi, dipimpin, dan diayomi oleh Anies-Sandi. “Baik yang pada masa pemilihan kemarin memilih mereka atau tidak memilih mereka”.

PKS pun, tambah Shakir, akan tetap mengawal dan mendukung Pemprov DKI ke depan. Baik di tingkat pengambilan kebijakan (legislatif) maupun di tataran praksis.

“Kita optimis, meskipun kami menyadari tidak mudah untuk merealisasikan, tapi Insya Alloh dengan dukungan warga Jakarta, PKS mendukung tidak hanya di tahap pelaksanaan begitu pun juga di tahap tahap legislatif,” jelas Shakir yang turut pula didampingi oleh Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi beserta jajaran anggota fraksi.