Berita PKS

PJ Bupati Bengkalis: PKS Partai Tak Biasa

02 Nov 2015 | 13:59 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

BENGKALIS (2/11) - Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Kabupaten Bengkalis Ahmad Syah Harrofie menilai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang tak biasa. Hal ini disampaikan Ahmad dalam pidatonya pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 DPD PKS Kabupaten Bengkalis di Duri, Riau, Minggu (1/11).

“PKS ini partai yang tak biasa. Jelang naik ke panggung saya tanya Ketua DPW PKS Riau (Hendri Munief), ‘Siapa ketua DPD?’, justru beliau bilang ‘belum saatnya dikasih tahu, Pak’,” ungkap Ahmad disambut tepuk tangan hadirin.

Ahmad melanjutkan, PKS dikatakan partai yang tak biasa karena proses pergantian kepemimpinan dalam tubuh partai dakwah ini sejak berdiri hingga saat ini tak pernah mengalami kegaduhan. Selain itu, mekanisme yang digunakan sangat baik, sehingga sebelum pelantikan tak ada satu orang pun yang tahu selain pihak-pihak yang bertanggung jawab.

“Ini sebuah pembelajaran positif. Sahabat-sahabat kita di PKS sangat solid, militan, dan mendapat pendidikan politik secara baik sehingga tercipta nuansa forum seperti ini. Sungguh sebuah nilai yang patut dicontoh,” terang Ahmad.

Ahmad berharap PKS dapat tumbuh menjadi partai yang lebih baik dan semakin berkhidmat untuk rakyat Bengkalis. “Semoga ke depan PKS menjadi lebih baik lagi, serta dapat meningkatkan sumbangsih terhadap masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya,” pungkas Ahmad.

Musda ke-4 DPD PKS Kabupaten Bengkalis sendiri dihadiri oleh PJ Bupati Bengkalis, PJ Camat Mandau, perwakilan dari beberapa partai politik seperti Golkar, Gerindra, PKPI, PAN, dan tokoh masyarakat serta organisasi masyarakat lainnya.