Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Pimpinan PKS Jakarta Hadiri Konsolidasi Pemenangan Pilkada DKI se-Banjabar

13 Apr 2017 | 13:26 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo
Jakarta (13/4) - Pimpinan DPTW PKS DKI Jakarta akan menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pilgub DKI  bersama seluruh Anggota Legislatif Fraksi PKS, mulai dari tingkat pusat (DPR), dan se-Banjabar (Jakarta, Banten, dan Jawa Barat), hari ini, Kamis (13/4/2017).
 
Jelang acara tersebut, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo menjelaskan bahwa acara ini merupakan sarana memperkuat ikatan silaturahim para pimpinan PKS di wilayah Jabodetabek.
 
"Sekaligus ini adalah momentum bergerak bersama untuk kemenangan Anies Sandi di Pilkada DKI Jakarta dan kemenangan PKS 2019," jelas Sakhir di Jakarta.
 
Sakhir menambahkan penguatan atas pencapaian lolosnya Anies-Sandi pada putaran pertama Pilkada DKI 2017, tentunya harus diiringi kerja keras seluruh kader dan simpatisan PKS, bersama Gerindra, dan para relawan pendukungnya,
 
"Namun, yang tidak kalah adalah pertolongan Allah SWT. Tuhan Semesta Alam," harap Sakhir.
 
Oleh karena itu, sebagai partai dakwah, PKS khususnya di Jakarta terus mengikuti perkembangan dinamika politik dan sosial. Terlebih, PKS Jakarta terus berupaya mendekati ceruk suara di luar kader, terutama bagi kalangan pemilih pemula.
 
"Terlebih dalam waktu dekat PKS yang akan berusia 19 tahun tentunya berupaya lompat menjadi 2 digit di level nasional, dan di Jakarta kami yakin akan kembali menjadi pemenang, Insya Allah," doa Sakhir.
 
Diketahui, acara konsolidasi pemenangan ini akan turut pula dihadiri oleh Cagub DKI Anies Baswedan bersama seluruh Pimpinan Fraksi PKS DPR RI dan DPP PKS. Acara akan dimulai tepat pukul 11 siang dan bertempat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan.