Berita PKS

Pimpinan PKS Antar Capres-Cawapres Mendaftar ke KPU

10 Aug 2018 | 14:19 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Foto: Donny/PKSFoto

Jakarta (10/08) -- Lengkap dengan jas putih dan berpeci hitam, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohammad Sohibul Iman mengantar calon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat, pada Jum'at (10/08/2018).

Selain Habib Salim Segaf dan Sohibul Iman, tampak juga jajaran Pimpinan PKS lainnya seperti Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, Ketua DPP Bidang Humas Ledia Hanifa, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Wirianingsih dan lainnya.

Sebelum mendatangi kantor KPU Pusat, jajaran pimpinan PKS melakukam shalat Jumat dan doa bersama di Masjid Sunda Kelapa. "Semoga Allah memberkahi upaya kita untuk memberikan yang terbaik kepada Indonesia," ujar Ledia Hanifa.

Sebelumnya Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri mengatakan Indonesia akan lebih baik jika pemimpin di negeri ini mengalami pergantian. Sebab, lima tahun terakhir Indonesia makin terpuruk.

"Perjalanan lima tahun kita menginginkan bangsa ini berhasil. Tapi selama lima tahun kita lihat bagaimana ekonomi kita begitu sulit dan kehidupan pun semakin sulit. Aspirasi masyarakat untuk melakukan pergantian pemimpin republik ini," kata Habib Salim Segaf.

Ditunjuknya pasangan tersebut dinilainya bukan keinginan masyarakat saja, melainkan juga tokoh-tokoh nasional dan ulama berkumpul seluruh lapisan dan seluruh penjuru negeri memberikan rekomendasi. "Yang kita cari adalah bagaimana kita bisa memenangkan ini. Karena semua aspirasi masyarakat ke depan adalah ganti presiden," kata dia.

Habib Salim pun berpantun, "Kalau mau jadi santri masuk pesantren. Setelah lulus pasti keren PKS masih tetap konsisten. Tahun depan kita ganti Presiden!"