Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Pilkada Serentak dan Konsolidasi Nasional (2)

02 Mar 2017 | 16:24 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa

Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa

(Sebelumnya di sini)

Dalam suasana seperti inilah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS 2017 diselenggarakan. Konsolidasi nasional selepas pelaksanaan Pilkada serentak dilakukan untuk mempersiapkan langkah-langkah pada serangkaian even politik yang harus dihadapi pada tahun-tahun mendatang. Sebut saja Pilkada serentak 2018, Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Kerja besar yang harus dipersiapkan secara serius oleh PKS.

Keseluruhan elemen partai terlibat secara aktif dalam penyiapan kerja-kerja dakwah jangka pendek, menengah maupun jangka panjang. Elemen kaderisasi sebagai tulang punggung penyiapan kader, elemen perempuan dalam pengokohan ketahanan keluarga, memberdayakan pekerja, petani dan nelayan, membangun harapan pada generasi muda, mengembangkan seni dan budaya serta kemahiran berolahraga ada diantara bagian-bagian yang tak terpisahkan.

Rakornas juga akan mendetilkan tahapan kerja 2017 dari seluruh kegiatan yang telah direncanakan pada Munas 2015. Semua dilakukan dalam upaya Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat. Konsolidasi untuk mengharmonisasi kerja kader, struktur dan mesin partai menjadi penting untuk mengokohkan langkah-langkah besar yang telah dan akan dilakukan.

Sambut pagi mentari berseri, bunga berkembang harum melati. Se-Nusantara siap konsolidasi, agar PKS selalu di hati.


Berita Terkait

kokoh berkhidmat
rakornas2017