Berita PKS

Perkuat Kinerja Struktur, BPKK PKS Lakukan Konsolidasi

11 Nov 2017 | 15:23 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Bandung (10/11) - - Bidang Perempuan dan ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS mengadakan konsolidasi bersama seluruh pengurus pada Rabu, 8 Nopember 2017 di Cikole, Lembang.

Ketua BPKK DPP PKS, Wirianingsih menuturkan kegiatan konsolidasi perlu dilakukan oleh sebuah organisasi.

"Konsolidasi bagi sebuah organisasi itu penting, dan konsolidasi yang sedang kita lakukan telah dilandasi oleh nilai-nilai ukhuwah," tutur Wirianingsih.

Perempuan yang akrab dipanggil Wiwik ini menjelaskan, perjalanan dan perjuangan dakwah yang dilakukan oleh pengurus BPKK selama ini bukanlah perjalanan yang mudah. Oleh karenanya, ia mengingatkan agar setiap kader senantiasa mer_refresh_ diri untuk semakin bersemangat menyongsong hari esok.

"Karena bagi kita, acara rihlah ini harus dijadikan sebagai energizer atau penyemangat kita di sela-sela kesibukan kerja dakwah kita, untuk terus melanjutkan kerja-kerja berikutnya" lanjut Wiwik.

Sementara itu Sekretaris BPKK, Sri Kusnaeni menambahkan bekal lain yang harus dimiliki oleh seorang pejuang dakwah adalah keimanan yang kokoh.

"Shalat malam menjadi amal yang diperintahkan Allah di awal masa kenabian, menjadi bekal bagi Rasul dan seluruh dai agar dapat mengemban tugas berat dalam dakwah dengan baik," papar Sri.

Sebagai kader dari Partai yang berkomitmen memberikan khidmat terbaik untuk rakyat, Sri juga menyampaikan agar seluruh kader PKS untuk senantiasa memberikan kebaikan ditengah masyarakat.

"Kita harus selalu menjadi orang yang mempunyai semangat memberi kebaikan ditengah masyarakat, bukan semangat meminta," ujarnya.

Acara ini berlangsung selama dua hari, pada 8-9 Nopember 2017.