Berita PKS

Perjuangkan Agenda Rakyat, PKS Bekali Seluruh Caleg Terpilih

12 Jul 2019 | 10:40 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi

Jakarta (11/07) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar agenda pembekalan kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) pada Agustus mendatang. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi di Kantor Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (11/07/2019).

"PKS akan segera mengumpulkan Caleg terpilih untuk mendapatkan pembekalan di Jakarta pada awal Agustus ya, penting dirasa karena Caleg terpilih akan menjadi etalase partai atau garda terdepan partai untuk memperjuangkan keadilan dan
kesejahteraan rakyat," papar Aleg DPRD DKI ini.

Pembekalan tersebut ungkap Dedi akan diikuti oleh seluruh Calon Anggota Legislatif terpilih tingkat DPR RI dan DPRD Provinsi yang keseluruhannya bejumlah 152 orang.

"Yang akan mengikuti pembekalan ini adalah Caleg PKS terpilih untuk DPR RI yang berjumlah 52 calon terpilih dan tingkat DPRD Provinsi yang berjumlah 197 orang. Serta pembekalan ini akan menjadi sangat spesial karena pada tahun ini PKS berhasil mendapatkan 8 kursi untuk caleg perempuan," ungkapnya.

Dedi menambahkan, Caleg terpilih tingkat DPRD Kota atau Kabupaten juga akan mendapatkan pembekalan yang sama. Namun, pelaksanaan agendanya dilakukan oleh Wilayah Dakwah dan DPW masing-masing.

"Untuk efesiensi sih ya, karena kalo disatukan pembekalannya peserta yang hadir akan mencapai seribu sembilan ratus orang. Caleg DPRD tingkat II ini akan mengikuti pembekalan yang dilaksanakan oleh Wilda dan DPW setempat," tambahnya.