Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Perempuan PKS Harus Punya Nilai Keunggulan

08 Dec 2016 | 18:44 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Rapat Kerja BPKK DPP PKS di Ciawi, Bogor, Kamis (8/12/2016)

CIAWI (8/12) -- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat kerja di bilangan Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (8/12/2016).

Ketua BPKK DPP PKS Wirianingsih mengungkapkan rapat kerja yang diikuti seluruh pengurus BPKK DPP PKS tersebut adalah upaya pengokohan struktur untuk peningkatan kuantitas dan kualitas tokoh perempuan PKS. "Kita ingin agar seluruh elemen BPKK bisa menyamakan arah gerak menyongsong kebijakan PKS tahun 2017," ujar tokoh perempuan PKS yang akrab disapa Wiwi ini.

Selain itu, papar Wiwi, rapat kerja BPKK DPP PKS digelar untuk menyolidkan pengurus. "Segala sesuatu yang terorganisir itu akan menguatkan," ujar dia.

Wiwi berpesan kepada pengurus BPKK agar tokoh perempuan PKS memiliki keunggulan dibanding tokoh perempuan lainnya. "Perempuan PKS harus punya diferensiasi dan keunggulan dibanding tokoh perempuan lain, yakni pada nilai ketahanan keluarga," papar Wiwi.

Dalam kesempatan tersebut, Wiwi mewakili jajaran BPKK PKS seluruh Indonesia turut mengucapkan duka cita terhadap korban gempa yang melanda Aceh, Rabu (7/12/2016). Ia mendoakan agar masyarakat Aceh bisa tegar dan tabah dalam menghadapi musibah tersebut. "BPKK juga menggalang donasi bantuan untuk Aceh yang disingkronkan dengan Pusat Khidmat," tutupnya.