Berita PKS

Pemenang Kedua, Kiprah PKS Kab Bekasi Ditunggu Masyarakat

21 Sep 2019 | 10:20 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh dan pemenang lomba foto keluarga merdeka di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Tambun Selatan pada Jum'at (20/9/) siang. (dok Humas PKS Kab Bekasi)

BEKASI -- Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Mohamad Nuh menyampaikan bahwa sebagai partai pemenang ke-2 di Kabupaten Bekasi dalam kontestasi Pemilihan Umum Legislatif pada 17 April lalu , PKS harus eksis karena masyarakat menunggu apa yang akan diperbuat partai reformasi ini kedepan.

"PKS mesti eksis. Masyarakat menunggu apa yang kita perbuat, kalau kita sebarkan yang positif, maka masyarakat akan terbawa positif," ujarnya saat menyampaikan sambutan di hadapan para pemenang lomba foto keluarga merdeka di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, Tambun Selatan pada Jum'at (20/9) siang.

Mohamad Nuh juga berpesan kepada Bidang Humas untuk terus mensosialisaikan kegiatan partai lewat media sosial. "Manfaatkan media sosial sebagai sarana sosialisasi, jangan sampai PKS banyak kegiatan tapi tidak tersampaikan ke publik dengan baik. Berawal dari yang kecil ini, kita ingin menguasai opini publik, kuasai DPRD, syukur-syukur bisa jadi Bupati," pungkas pria yang digadang-gadang menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 dari PKS ini.


Berita Terkait