Berita PKS

PB Al Irsyad Al Islamiyyah Harap PKS Istikamah Perjuangkan Aspirasi Umat

13 Jan 2019 | 13:00 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Umum PB Al Irsyad Al Islamiyah Dr. Faisol Nasar bin Madi saat menghadiri Maulid Nabi SAW di kantor DPP PKS, Jakarta, Ahad (13/1) (Julianto/PKSFoto)

Jakarta (13/1) -- Ketua Umum PB Al Irsyad Al Islamiyah Dr. Faisol Nasar bin Madi ikut menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di MD Building, Jakarta Selatan, hari ini, Ahad (13/1/2019).

Dalam kesempatan itu, ia menyimpan harapan besar agar PKS bisa terus konsisten menyuarakan aspirasi umat Islam.

"Harapan kami besar untuk PKS agar istikamah mengemban amanah umat ini. Partai Islam yang meninggalkan umat Islam akan ditinggalkan oleh umat. Namun bersama umat akan menjadikan partai ini jauh lebih besar," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyampaikan bahwa PKS akan berkomitmen penuh memperjuangkan aspirasi umat Islam di parlemen.

"PKS akan terus istikamah memperjuangkan apa yang menjadi mandat dan amanah umat. Kami di Fraksi ada hari aspirasi, kami akan dengar dan perjuangkan. Kami kemarin membantu proses pembuatan visa umrah yang karena peraturan baru menjadi menyulitkan, insyaAllah akan lebih banyak aspirasi umat yang akan kami perjuangkan," ujar Hidayat yang juga Wakil Ketua MPR RI ini.