Berita PKS

Ngopi Bareng Milenial, Mulyanto Sampaikan Tiga Pesan Ini

02 Apr 2019 | 13:00 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Kabupaten Tangerang -- Sekretaris Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mulyanto adakan acara Ngopi Bareng (Ngobar) dengan anak-anak milenial di Taman Jajan Cibogo, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu malam (30/3/2019).

Dalam Ngobar bareng milenial tersebut lelaki yang biasa disapa Pak Mul ini menyampaikan tiga pesan kepada para pemuda generasi milenial.

Pertama, Pak Mul berpesan kepada para pemuda untuk memperjelas arah tujuan hidup dan cita-citanya.

“Yang kedua, teman-teman muda harus mengasah minat, bakat dan keahliannya. Dan yang ketiga, pilih sabahat dan teman yang baik. Yang mendorong kita untuk maju dan berubah ke arah yang lebih baik,” kata Doktor lulusan Jepang tersebut.

Pak Mul menegaskan bahwa ketiga pesan tersebut harus terinternalisasi dalam diri para pemuda.

"Ketiga pesan tersebut harus diinternalisasi dalam diri pemuda agar mampu survive dan sukses industri 4.0 atau era digital ini,” ujar Pak Mul yang juga Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Dapil Banten III tersebut.

Sedangkan Ketua PKS Muda Kabupaten Tangerang, Teuku Muhammad Zacky mengajak para pemuda untuk bisa mandiri di era digital. Belajar berwirausaha sejak muda.

“Karena usia sekarang inilah waktu yang tepat untuk belajar wirausaha. Jangan takut gagal. Mencoba lagi. Belajar lagi. Mencoba lagi. Belajar lagi. Sampai kita menemukan bakat dan keahlian kita yang mana yang tepat berwirausaha,” kata Teuku Muhammad Zacky Caleg muda PKS untuk DPRD Provinsi Banten.

Acara Ngobar yang berlangsung sejak pukul 20.00 – 22.00, dihadiri sekitar 25 pemuda-pemudi Cisauk. Acara Ngobar tersebut diinisiasi oleh PKS Muda Chapter Kabupaten Tangerang.