Berita PKS

Nek Isah: Saya Belain Datang Maulid, Biarin Jauh Juga Ga Apa-Apa

13 Jan 2018 | 11:03 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Nek Isah datang bersama majelis taklim di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kompleks Jakarta Islamic Centre, Sabtu (13/1). (Foto:Abdulrohim)

Jakarta (13/1) -- Jamaah Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di kompleks Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara mayoritas dipenuhi oleh kaum ibu.

Mereka datang dari berbagai daerah di DKI Jakarta. Ada yang datang sendiri-sendiri, bersama keluarga, atau bersama rombongan majelis taklim.

Nek Isah misalnya, wanita paruh baya ini datang dari daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat. Bersama jamaah Majelis Taklim Nurul Islam Pasar Baru, Nek Isah rela naik taksi daring menuju JIC. "Saya mah gapapa jauh juga, saya belain," kata Isah sambil berjalan menuju tangga menuju ruang ibadah utama JIC, Sabtu (13/1/2018).

Datang dengan mengenakan gamis bercorak bunga dan jilbab putih, wanita yang akrab disapa Nek Isah ini mengaku senang bisa ikut berpartisipasi di Maulid PKS.

Menurutnya, baru kali ini melihat ada partai yang menggelar maulid dengan megah seperti ini. "Saya senang ya, ini luar biasa, yang lain belum ada yang megah," ujar Nek Isah