Info Seputar Crisis Center for Rohingya. Klik di sini!

Berita PKS

Nama Deddy Mizwar Muncul di Pilgub DKI, Ini Kata PKS

07 Mar 2016 | 16:14 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Jakarta (6/3) -- Beberapa nama mulai bermunculan menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, salah satunya Deddy Mizwar.

Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dedi Supriadi mengatakan nama tersebut diserap PKS dari silaturahim di kalangan seniman dan budayawan Jakarta dan sekitarnya. Deddy Mizwar sendiri saat ini adalah Wakil Gubernur Jawa Barat. Ia mendampingi Ahmad Heryawan pada Pilkada Jabar 2013 lalu.

PKS sendiri masih menggodok nama-nama dari hasil Pemilu Raya (Pemira) di internal PKS. "Dalam Pemira, dari kalangan internal muncul nama seperti Triwisaksana, Selamat Nurdin dan Anis Matta. Sementara dari eksternal muncul nama Ridwan Kamil, Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault," kata Dedi, Ahad (6/3).

PKS, kata Dedi, mengimbau agar unsur-unsur masyarakat yang menginginkan Jakarta lebih baik mendekati tokoh-tokoh yang dianggap mumpuni. Dalam artian, tokoh yang dapat membangun Jakarta yang lebih sejahtera, bebas korupsi, melayani dan tetap menjaga nilai-nilai kesopanan timur yang dimiliki warganya.

Baik Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta maupun DPP PKS terus menggalang silaturahim dengan berbagai elemen dan tokoh untuk mencari putra terbaik dalam memimpin DKI. PKS yakin dari silaturahim akan mendapatkan titik pandang yang sama tentang sosok pemimpin yang diharapkan muncul di ibukota ini.

Keterangan Foto: Deddy Mizwar

Sumber: Republika.co.id