Berita PKS

Mulyanto: Tantangan PKS Cetak Pemimpin Skala Nasional

11 Nov 2019 | 08:59 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail

TANGERANG -- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Dr. Mulyanto menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Sekolah Kepemimpinan yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang di Hotel Sol Marina, Jatiuwung, Kota Tangerang, Ahad (11/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Mulyanto berpesan pentingnya proses kaderisasi partai yang terprogram dengan baik. Menurutnya tantangan terberat PKS saat ini adalah mencetak kader terbaik yang siap menerima amanah kepemimpinan nasional.

Menurutnya, saat ini masyarakat mengenal PKS sebagai partai kader yang solid. Partai yang tumbuh besar berlandaskan kepercayaan kader yang sudah lama terbina dengan sistem yang tertata. Hal ini, papar dia, perlu kita syukuri dan dijaga karena merupakan modal utama PKS yang sangat berharga.

"Namun kita tidak boleh berpuas diri. Tantangan partai di masa datang bukan hanya mencetak kader dengan kualitas terbaik tapi harus mampu menyiapkan calon-calon pemimpin rakyat yang siap bekerja dan melayani di berbagai tingkatan Pemerintahan," kata Legislator dari Dapil Banten III ini menjelaskan.

Acara Rakorda dan Sekolah Kepemimpinan yang mengangkat tema 'Dengan Jiwa Berkhidmat Tetap Setia Bersama Rakyat' diikuti oleh perwakilan pengurus PKS dari tingkat daerah, kecamatan (cabang), hingga tingkat kelurahan (ranting).

Dihadiri oleh beberapa pimpinan PKS tingkat daerah Kota Tangerang. Seperti Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Teuku Iwan dan jajarannya.


Berita Terkait