Berita PKS

MK-Maju Shalat Berjamaah Sebelum Resmi Mendaftar

09 Jan 2018 | 16:45 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail MK-Maju berjalan kaki diiringi hadrah menuju tempat pendaftaran Pilgub Maluku Utara, Selasa (9/1). (Humas PKS Malut)

Ternate (9/1) -- Sebelum mendaftarkan diri ke KPUD Maluku Utara, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Madjid Husen (MK-Maju) lakukan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Intan, Ternate, Selasa (9/01/2018).

Setelah melakukan shalat bersama masyarakat sekitar, rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke lokasi pendaftaran KPUD Maluku Utara dengan berjalan kaki dan diiringi oleh lantunan Hadrah.

Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Maluku, Ridwan Husen menuturkan berkas pasangan Muhammad Kasuba dan Madjid Husen telah dinyatakan lengkap oleh KPUD.

"Alhamdulillah tadi siang, pasangan Muhammad Kasuba dan Majid Husen telah melakukan pendaftaran dan semua berkas telah dinyatakan lengkap oleh KPUD" tuturnya.

Ridwan juga menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PKS agar bersiap-siap untuk menyambut pilkada mendatang dan mempererat konsolidasi.

"Pilkada Maluku ini selalu emosional, oleh karena itu kami menyeru kepada sleuruh kader dan simpatisan untuk mempererat konsolidasi," ajaknya. Selain didukung oleh PKS, pasangan MK-Maju juga didukung oleh Partai Gerinda dan PAN.