Berita PKS

Millenial Bergerak Bersama PKS Pangkep

20 Feb 2019 | 10:21 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi

Pangkep – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangkep bersama sejumlah simpatisan yang didominasi anak muda melakukan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) secara massif di sejumlah titik di Kabupaten Pangkep, Senin (18/2/2019).

Kegiatan bertajuk ‘Milenial Bergerak Bersama PKS Pangkep’ itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Pangkep, Muhammad Ardhi Arsyad. Menurutnya, kegiatan pasang APK ini adalah bagian dari Amal Siyasih dan harus ditularkan kepada kader maupun simpatisan PKS.

“Kita harus menjadi garda terdepan dalam berkontribusi agar partai ini menang, dakwah harus tetap eksis dan perjuangan membuahkan hasil pada akhirnya” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan maksud dari gerakan yang digalakkannya di Kabupaten Pangkep ini.

“Ini bagian dari menkampanyekan caleg PKS di semua tingkatan, baik di DPRD Kabupaten, Provinsi hingga di tingkat pusat,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, politisi PKS Sulsel, H. Abd Azis mengaku bersyukur dan merasa bangga dengan inisiatif yang ditempuh pengurus, relawan dan simpatisan PKS di Pangkep itu.

“Kami bangga dan turut mengapresiasi apa yang dilakukan rekan-rekan pengurus, tim dan relawan-relawan di Daerah” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (19/2/2019).

“Terkhusus yang dilakukan oleh pengurus dan relawan PKS di Pangkep ini, bagi saya, itu semua menunjukkan semangat memenangkan kader-kader PKS di semua tingkatan pada Pemilu mendatang. Untuk itu saya memastikan apa yang kita usahakan bersama ini tidak akan sia-sia. Insya Allah” jelas Ustad Azis yang juga Caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2 ini.

Sumber: panrita.news