Berita PKS

Milenial Mengaji akan Jadi Gerakan PKS Meski Pemilu Usai

12 Apr 2019 | 20:00 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Partai Keadilan Sejahtera Umar Salim saat memberikan sambutan di acara Milenial Mengaji, Jumat (12/04/2019). (Donny/PKSFoto)

Jakarta (12/04) -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adakan acara Milenial Mengaji dengan tema "Bersama Pemuda Raih Kemenangan" di MD Building DPP PKS, Jumat (12/04/2019).

Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS Umar Salim menyampaikan agenda ini merupakan sebuah momentum yang terbaik untuk para milenial berkumpul.

"ini menjadi sebuah momentum terbaik. Jangan sampai momentum ini ditunggu, karena momentum ini diciptakan, ini sudah sangat baik sekali. Saya katakan ada 50.000 lebih yang hadir disini, kenapa? Karena setiap majelis yang dibacakan ayat ayat Allah akan ada 70.000 malaikat yang turun," ucap Umar.

Umar juga berpesan agar acara Milenial Mengaji menjadi acara yang kontinu untuk diselenggarakan.

"Saya berharap ini akan kontinu. Walaupun Pemilu sudah usai. Jangan sampai kita mengadakan ini hanya karena Pemilu saja. Saya berharap, temen temen tetap semangat dalam mengadakan milenial mengaji ini. Buktikan kalau milenial bisa kolaborasi dan melakukan kerja yang keren" kata Umar.

Pria yang merupakan Calon Anggota Legislatif PKS DPRD Dapil 7 Jakarta Selatan nomor 1 ini berharap para milenial dapat mengambil banyak manfaat dari agenda Milenial Mengaji.

"Saya berharap kita bisa mengambil ibroh, bisa ambil pelajaran-pelajaran dari ustadz yang hadir. Bisa juga sebarkan kepada yang lainnya melalui ig , twitter dan akun medsos lainnya," ungkap Umar.