Berita PKS

Milad PKS Bukan Ajang Hura-Hura

25 Apr 2016 | 17:42 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

Manado (24/4) – PKS Kota Manado tak ingin ketinggalan menyemarakkan Milad ke-18 PKS. Berbagai acara digelar diantaranya lomba futsal dan menghias makanan.

Acara yang dilaksanakan di Perumahan Griya Indah, Kecamatan Pamenget, Ahad (24/4/2016) ini diikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS di Kota Manado.

Ketua Panitia Peringatan Milad 18 PKS Kota Manado, Hasan Syafii juga menegaskan rangkaian milad ini bukanlah sekadar ajang hura-hura, melainkan ajang silaturahim dan penyemangatan bagi kader maupun masyarakat.

"Kegiatan ini juga diharapakan mampu memupuk semangat bekerjasama dan sekaligus mempererat ukhuwah sebagai satu keluarga besar. Jayalah PKS di bumi Nyiur Melambai,” ujar Wakil Ketua DPD PKS Kota Manado.

Ketua DPD PKS Kota Manado Fadjarudin menambahkan rangkaian milad dibuka dengan mengajak masyarakat sekitar mengikuti senam nusantara pagi hari. Selain senam, rangkaian milad PKS di Kota Manado juga diwarnai dengan lomba futsal dan menghias makanan dengan tema “Menu Bekal Anak”.

Fadjarudin melanjutkan rangkaian milad sengaja ditempatkan di ruang terbuka oleh panitia agar masyarakat umum dan konstituen bisa hadir bersama mereka. "Tahun ini kami sengaja tidak membuat milad di ruangan tertutup lagi mewah. Kami memilih salah satu perkampungan warga agar konstituen dan masyarakat umum,” ujar Fadjarudin.


Berita Terkait

ajang
bukan
hura-hura
milad
pks