Berita PKS

Milad ke-20, PKS Undang Empat Puluh Orang Penyandang Disabilitas

13 May 2018 | 14:36 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Aleg DPR RI Komisi X F-PKS, Ledia Hanifa saat bertemu dengan penyandang disabilitas dari Komunitas Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (Gerkatin). Foto : Deajeng Hanifah/PKSFoto

Bogor (13/5) - Partai Keadilan Sejahtera mensyukuri nikmat dalam rangka memasuki usia ke-20 di tahun 2018 ini. Salah satu rasa syukurnya adalah partai dakwah ini mengundang para penyandang disabilitas, sebagai bentuk kepedulian tanpa melihat perbedaan apapun.

"Yang paling spesial dari milad kali ini adalah adanya alokasi kursi untuk para penyandang disabilitas. Mereka kita kasih slot kursi di depan untuk dalam rangka mensyukuri Milad PKS," jelas Ketua Panitia Penyelenggara Milad PKS, Umar Salim saat konferensi pers di Sentul International Convention Center, Minggu (13/5).

Menurut Umar, para penyandang disabilitas itu berjumlah empat puluh (40) orang dari Komunitas Gerakan untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (gerkatin).

Umar menambahkan para Kader PKS yang hadir berjumlah 15 ribu lebih, yang sebagian besar berasal dari DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

"Kita estimasikan 15.900 orang yang hadir meskipun kapasitas ruangan berkapasitas 10 ribu. Namun, kita sudah antisipasi dengan menyiapkan hall A, hall B dan sebagainya untuk memfasilitasi para kader beserta keluarganya yang tidak dapat masuk ke hall utama," jelas Umar.

Turut pula diundang beberapa pihak dari instansi pemerintah pusat dan daerah, duta besar negara sahabat, para ulama dan habaib, serta tokoh-tokoh ormas.


Berita Terkait