Berita PKS

Menang Pemilu, PKS Inggris Dengarkan Arahan Pimpinan Pusat

26 Feb 2019 | 12:50 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di London. (dok PIP PKS Inggris)

London -- Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera United Kingdom (PIP PKS UK) menyelenggarakan acara silaturahim dan koordinasi aksi pemenangan Pemilu 2019, Sabtu (16/02/2019).

Acara dilaksanakan paralel pada dua tempat, yaitu London dan Newcastle. Pada kesempatan tersebut peserta melakukan dialog melalui teleconference bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohammad Sohibul Iman serta Calon Legislatif Daerah Pemilihan DKI 2 yang mencakup luar negeri Hidayat Nur Wahid.

Dalam dialog tersebut Hidayat menyampaikan PKS sudah sepantasnya didukung sebab bergerak dengan nilai-nilai islam yang dapat membawa kebaikan untuk bangsa.

"PKS sudah sepantasnya kita dukung sebab PKS bergerak dari nilai-nilai asasi dalam Islam yang membawa banyak kebaikan untuk bangsa dan negara dalam segala aspek kehidupan termasuk berpolitik dan bernegara," tutur Wakil Ketua MPR RI ini.

Sohibul juga mengingatkan bahwa dalam pemilu kali ini PKS sedang menari dalam dua irama sekaligus, yaitu pemenangan pilpres dan pileg.

"PKS dalam menyongsong Pemilu 2019 menari sekaligus dalam dua irama yaitu yang pertama irama Koalisi Adil Makmur mendukung capres Prabowo-Sandi dan yang kedua adalah irama kampanye PKS sendiri sebagai partai dalam pileg," ungkap Sohibul.

Pada acara tersebut kedua tokoh ini mengingatkan kader dan simpatisan PKS di Inggris agar bahu membahu terus meningkatkan perannya dalam meraih kemenangan yang berkah di Pemilu 2019.

Hari berikutnya, Ahad (17/02/2019), kader dan simpatisan PKS kembali hadir dalam meramaikan acara nonton bersama tayangan langsung Debat Calon Presien 2 yang digelar oleh pendukung Prabowo Sandi di London dan sekitarnya.