Berita PKS

Memilih Oposisi, Bukti PKS Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

23 Jul 2019 | 11:11 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono diapit Ketua dan Sekretaris DPD PKS Batam pada acara Konsolidasi Kader PKS Batam

Tanjung Pinang (23/07) -- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau, Raden Haji Tjahyono menegaskan bahwa PKS tetap akan menempatkan diri sebagai posisi. Hal itu disampaikan oleh Pak Raden, panggilan akrabnya, pada acara Silaturahim dan Konsolidasi Kader PKS Batam di Aula Hotel PIH Batam Center pada Ahad (21/7/2019) kemarin.

"PKS akan tetap oposisi, apa pun yang terjadi," ujarnya.

Raden Hari menjelaskan meski tiga partai yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur belum tegas sikapnya pasca Pilpres, namun PKS insya Allah yakin memilih untuk oposisi.

"Ada atau tak ada kawan, PKS akan tetap oposisi," tegas Raden kembali.

Sejalan dengan Ketua DPW PKS Kepri, Ketua DPD PKS Batam Syaifudin Fauzi yang memberikan sambutan dalam acara tersebut pun menegaskan hal yang sama.

Fauzi mengatakan bahwa PKS adalah partai yang berkomitmen dalam memperjuangkan nasib umat manusia sebagai bangsa Indonesia tercinta. Dan PKS adalah partai yang memiliki kader yang sangat bisa diandalkan, kader PKS adalah kader yang solid.

"Bersama kader yang solid, PKS yakin dengan pilihannya sebagai partai oposisi, apa pun resiko yang dihadapi," imbuh Fauzi.


Berita Terkait