Berita PKS

Masyarakat Lumajang Sambut Habib Salim dengan Luar Biasa

26 Mar 2019 | 16:35 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf Al Jufri berpose dua jari bersama masyarakat Lumajang, Senin (25/03/2019). (Hamid/PKSFoto)

Lumajang -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Habib Salim Segaf AL Jufri melakukan kunjungan ke berbagai daerah Jawa Timur, salah satunya adalah Lumajang, Senin (25/03/2019).

Habib Salim datang berkunjung ke Masjid As Salam bersama rombongan dari Surabaya diantaranya Ketua DPW PKS Jawa Timur Arif Setiawan dan beberapa Caleg PKS Pusat untuk Dapil Lumajang-Jember.

Disana Habib Salim sejenak berbincang dengan jamaah Masjid As Salam Sukondo. Dalam setiap kunjungannya ia selalu mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02. Hal ini menjadi bukti totalitas PKS solid untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Sandi.

Selepas itu Habib Salim melanjutkan kunjungan ke kediaman Habib Husein bin Aqil di Desa Serbet. Kedatangan Habib Salim memperoleh sambutan yang luar biasa. Ia telah ditunggu oleh puluhan Habaib, Kyai bersama tokoh masyarakat sekitar. Dari mulai turun kendaraan hingga masuk ruangan ia disambut dengan cium tangan dan salam hormat khas Nadliyin.

Antusiasme masyarakat yang hadir begitu besar. Sejak acara dimulai hingga berakhir tak satupun hadirin beranjak dari tempat duduknya mendengarkan Habib Salim bertausiyah dan bercerita diselingi dengan candaan. Diakhir pertemuan tersebut ia bersam amasyarakat yang hadir mengabadikan momen dengan pose dua jari.