Berita PKS

Masyarakat Apresiasi Kampanye Kreatif PKS Semarang

21 Mar 2019 | 11:31 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

Semarang (21/03) -- Ternyata, aksi tersebut tidak saja disambut semarak oleh kader dan simpatisan PKS, masyarakat umum juga menyambut baik kegiatan kampanye kreatif tersebut.

"Alhamdulillah sambutan masyarakat Kabupaten Semarang sangat baik ya, banyak diantara mereka yang merespon dengan ikut membalas lambaian salam dua jari kami," ungkap Humas PKS Semarang, Nur Yulianto.

Lelaki yang juga merupakan Caleg PKS untuk DPR RI no. urut 7 ini menjelaskan sambutan tersebut semakin menambah keyakinan PKS untuk menang pada 17 April mendatang.

"Kami sangat optimis dengan dukungan dari masyarakat kepada PKS dan sekaligus kepada calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi semakin massif dan elektabilitasnya terus meningkat, kami berharap hal tersebut bisa menjadi salah satu faktor kemenangan PKS dan Prabowo Sandi pada 17 April nanti ya," tambahnya dengan nada yang optimis.

Sambutan tidak saja datang dari masyarakat pengguna jalan raya, namun juga datang dari Ketua RELUNG PAS Kab. Semarang, Nurdin Makruf yang takjub dengan aksi dan semangat kader PKS dalam melakukan kampanye. Ia berharap, semangat tersebut bisa tertular kepada partai pendukung Prabowo-Sandi lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi kesungguhan PKS dalam mengajak masyarakat untuk memilih dan mempnuyai Presiden baru pada April 2019 nanti. Kami berharap semua partai pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi semua akan all aout berkolaborasi bersama relawan untuk memenangkap pasangan no.2 ini," kata Nurdin.

Kegiatan Flashmob PKS dilaksanakan dengan aman dan mudah dengan dikawal oleh keamanan di Polres Semarang dan dikawal pula oleh sebagian orang dari Bawaslu Kabupaten Semarang.


Berita Terkait