Berita PKS

Masyarakat Aceh Timur Banjiri Pembukaan RKI

27 Mar 2018 | 09:57 WIB

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail Ilustrasi

Idi (27/03) -- Masyarakat Aceh Timur berbondong-bondong mendatangi acara pembukaan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kabupaten Aceh, Ahad (25/03/2018) kemarin.

Pembina RKI Aceh Timur, Tgk. Mustafa MY memaparkan RKI hadir untuk memberikan solusi atas permasalahan yang ada ditengah masyarkat Aceh Timur saat ini.

"Mengingat kondisi aceh timur hari ini, penting seminar ini dilakukan, tingkat penceraian, selingkuhan, portitusi tertutup, exploitasi anak, narkoba masih tinggi di aceh timur," terang Tgk Mustafa

Mustafa juga menambahkan, kedepan RKI Aceh Timur akan rutin melakukan seminar-seminar keluarga, dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembekalan kepada masyarakat.

Karena menurut Mustafa, akar dari permasalahan yang beredar didalam masyarakat Aceh Timur berangkat dari Keluarga. Sehingga, RKI bersungguh-sungguh memperhatikan kondisi keluarga masyarakat.

"Solusi adaalah kembali ke keluarga," tegas Mustafa.

Selain memberikan pengetahuan dan pembekalan kepada masyarakat yang sudah berkeluarga, RKI juga memiliki perhatian kepada masyarakat yang akan membangun keluarga melalui seminar pra nikah.