Berita PKS

Masih Bergerak, PKS Maluku Salurkan Bantuan untuk Desa Kulur, Saparua

14 Oct 2019 | 10:13 WIB

Share: Facebook Twitter WhatsApp Telegram

thumbnail dok Humas PKS Maluku

Ambon -- PKS Maluku kembali salurkan bantuan untuk masyarakat terdampak gempa di Kulur-Saparua Sabtu (12/10/19).

Relawan bencana PKS Maluku mulai bergerak pukul 07:00 WIT dan sampai di pelabuhan Waii pukul 09:00 WIT dengan membawa beberapa bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat Kulur-Saparua.

Hal ini disampaikan oleh Abdul Gani Lestaluhu selaku ketua kordinasi relawan tanggap bencana. "Kami dari posko tanggap bencana DPW PKS Maluku saat ini akan mengirimkan bantuan ke desa Kulur Kecamatan Saparua. Bantuan berupa beras, mi instan, terpal, gula maupun obat-obatan," papar dia.

Ia berharap bantuan tersebut bisa membantu keluarga dan saudara yang ada di desa Kulur yang ikut merasakan gempa pada 26 September 2019 lalu.

Penyerahan bantuan berlangsung di pelabuhan, saat itu yang mewakili masyarakat menerima bantuan adalah Nurlaila Tuhulele. Nurlaila mewakili masyarakat Desa Kulur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Relawan PKS.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PKS Provinsi Maluku. Harapannya semoga bantuan yang di berikan PKS Maluku dapat meringankan beban orang-orang di kampung Kulur," papar Nurlaila.


Berita Terkait